SELASA, 28 SEPTEMBER 2021

Bentuk Nyata Samsung Gear S2

Loading the player ...

Diluncurkan tahun lalu, Samsung Gear S, yang menjadi smartwatch pertama dengan layar melengkung, kini akan segera mendapatkan penggantinya, yang disebut Gear S2. Alih-alih membawa model layar yang sama, Samsung Gear S2 justru menawarkan bentuk layar bulat (lingkaran).

Seperti dilansir dari Phone Arena (25/8), Gear S2 baru akan diumumkan secara resmi pada awal September di ajang IFA 2015. Namun sebelum acara besar itu digelar, Wakil Presiden Samsung Desain Amerika, Dennis Miloseski, telah memamerkan wujud dari wearable terbaru ini melalui sebuah foto yang diposting di Instagram.

Seperti yang terlihat pada gambar, Gear S2 tampak cukup elegan dan menyerupai arloji tradisional (layaknya smartwatch berbentuk bulat).

Sebelumnya, Samsung juga telah merilis video teaser dan beberapa foto promo dari Gear S2. Tapi, semuanya tidak sebanding dengan foto nyata yang baru saja dipamerkan ini.

Sama seperti pendahulunya, Gear S2 juga akan menjalankan OS Tizen. Selain itu, Gear S2 mungkin akan dilengkapi dengan slot nano SIM card, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke jaringan selular.



Sebarkan :

Ikuti diskusi dan kirim pendapat anda melalui form di bawah ini.

Artikel Lainnya


SELASA, 28 SEPTEMBER 2021