SELASA, 28 SEPTEMBER 2021

Di Penghujung Tahun 2019, PK PMII STES IHYA' ULUMINDDIN Gelar MAPABA

Mediabanyuwangi.com- Bertempat di Balai Desa Lemahbang Kulon mulai sejak hari Jumat - Minggu (27 - 29 Desember 2019) Pengurus Komisariat STES IHYA' ULUMIDDIN Banyuwangi mengadakan MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) yang ke 2 dan acara ini di hadiri puluhan kader PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia).

Kegiatan ini adalah wujud rencana kerja dari PK PMII STES IHYA ULUMIDDIN di tahun 2019.

Pembukaan MAPABA di hadiri oleh Kader PMII se Banyuwangi serta Pengurus Komisariat dan Rayon PMII se Banyuwangi. 

MAPABA kali ini di ikuti oleh peserta dari berbagai kampus yang ada di Banyuwangi , antara lainPoliteknik Ngeri Banyuwangi, (POLIWANGI) , STES IHYA' ULUMIDDIN serta Universitas Banyuwangi (UNIBA.) 

Pada MAPABA kali ini tema besar yang diambil adalah Berproses untuk Competitive, Integrity dan Nasionalis.

Pembukaan MAPABA yang  di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan mars PMII dan Ya lal wathon , di buka oleh Mabinkom PK PMII Fajar Isnaeni. Dalam sambutabga Fajar mengingatkan agar proses ini menjadi langkah awal untuk menjadi seorang kader pergerakan sehingga di harapkan peserta bisa mengikuti proses MAPABA dengan baik yang endingnya bisa menjadi Kader PMII yang berkualitas.

Kades Lemahbang Kulon Drs. Subadiyo yang didapuk selaku tuan rumah , menyampaikan rasa bangga karena wilayahnya  di jadikan tempat MAPABA,  Ia  berharap kader yang memiliki jiwa militansi bisa lahir dari MAPABA ini.

Ketua PC PMII Wahyu Dwi Hermawan  yang hadir sekaligus memberikan semangat kepada para peserta MAPABA dan kader yang hadir. 

Setelah pembukaan di lanjutkan dengan materi Ke PMII an yang di sampaikan oleh para narasumber.(fa) 



Sebarkan :

Ikuti diskusi dan kirim pendapat anda melalui form di bawah ini.



SELASA, 28 SEPTEMBER 2021