SELASA, 28 SEPTEMBER 2021

Begini Cara PT BSI Peringati HLH dan Hardiknas 2018

MEDIABANYUWANGI.COM-Seakan tak pernah sepi dari Inovasi serta perhatian kepada masyarakat, PT Bumi Suksesindo (BSI) senantiasa mendorong kemajuan Sumber Daya Manusia (SDM) warga sekitar. Kali ini bertepatan dengan  Peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018, PT Bumi Suksesindo (BSI) terus tingkatkan kerjasama dengan para pemangku kepentingan wilayah Kecamatan Pesanggaran. Bentuk kerjasama kali ini adalah menggelar cerdas cermat tingkat SMP/MTs dan tingkat SD/MI Kamis-Jum’at (11-12/5/18)    

Kegiatan pendidikan ini berlangsung di area kantor kordinator wilayah kerja (Korwilker) satuan pendidikan  (satdik) di lingkungan SDN Pesanggaran. Di tingkat SMP/MTs diikuti oleh 7 lembaga sekolah yang ada di Kecamatan Pesanggaran. Sedangkan di tingkat SD/MI diikuti oleh 38 lembaga sekolah.
  Menurut Ketua Penyelenggara Kegiatan, Hendrik Supriatna, PT BSI ingin meningkatkan kerjasama positif dengan para pemangku kepentingan di sekitar perusahaan.

“Dengan kegiatan ini, kami (BSI) ingin menjalin kerjasama yang baik dengan para stakeholder di sekitar perusahaan, khususnya bidang pendidikan,” jelas Hendrik.  

Hendrik juga berharap gelaran cerdas cermat ini dapat mendorong para siswa untuk lebih giat belajar. “Hadiah yang kami berikan adalah stimulus agar anak-anak semakin berprestasi,” imbuhnya.   Dalam peringatan HLH tahun ini, PT BSI menyelenggarakan serangkaian kegiatan, diantaranya cerdas cermat, pemilihan putra putri lingkungan dan bersih-bersih pantai Pulau Merah dan Pantai Mustika.  

“Acara puncak akan dilangsungkan di pantai pulau merah pada tgl 5 juni mendatang,” pungkas Hendrik.

Lomba cerdas cermat dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup dan Hari Pendidikan Nasional tersebut, dilaksanakan selama dua hari berturut turut , yaitu pada Kamis (11/5/18) untuk tingkat SMP/MTs, dan Jum'at (12/5/18) untuk tingkat SD/MI.  Keluar sebagai yang terbaik untuk tingkat SD/MI  juara Satu diraih  SDN 1 Pesanggaran, juara Dua SDN 10 Pesanggaran, dan juara Tiga SDN 2 Pesangaran. (*)  



Sebarkan :

Ikuti diskusi dan kirim pendapat anda melalui form di bawah ini.



SELASA, 28 SEPTEMBER 2021