SELASA, 28 SEPTEMBER 2021

Film Baru Zac Efron Mengawali Pekan dengan Kekecewaan

Film baru Zac Efron, We Are Your Friends, mengawali langkah dengan kecewa. Diberitakan Ace Showbiz, film bernuansa musik elektronik itu hanya mendapat US$1,8 juta atau Rp25,2 miliar dari pemutaran di 2.333 teater.

Angka itu menjadikan We Are Your Friends sebagai debut terburuk, di antara film-film rilisan studio mayor lain yang diputar di lebih dari dua ribu teater. Film itu mencoreng nama Warner Bros Studio yang memproduksinya.

Warner Bros memprediksi film itu meraup setidaknya US$8 juta atau Rp112 miliar dari pekan pertamanya di bioskop. Namun hasilnya ternyata masih jauh dari yang diharapkan. We Are Your Friends dipercayakan ke pundak Efron.

"Film itu merupakan proyek yang diinginkan Zac Efron, dan kami percaya padanya," ujar wakil presiden eksekutif Warner Bros untuk distribusi domestik, Jeff Goldstein. "Hasilnya memang mengecewakan, tapi itu film kecil."

We Are Your Friends bukan hanya film debut terburuk. Ia gagal masuk 10 besar box office pekan ini dan mendapat nilai hanya C di CinemaScore. Nilai itu diberikan penonton.

Posisi puncak box office ditempati film tentang grup rap,Straight Outta Compton. Untuk kali ke-tiga film itu ada di posisi pertama. Pekan ini dengan US$13,2 juta atau Rp185 miliar, menambah kantong penghasilan domestik jadi US$134 juta atau Rp1,8 triliun.

Di posisi ke-dua ada War Room dengan penghasilan US$11 juta atau Rp154 miliar dari 1.135 teater dalam pembukaannya. Di bawahnya masih bercokol film ke-lima Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, Mission: Impossible Rogue Nation yang menghasilkan US$8,3 juta (Rp116 miliar).

Ini merupakan pekan ke-lima bagi Mission: Impossible Rogue Nation, namun masih membawa angin segar. Film itu diikuti No Escape dengan pendapatan US$8,29 juta (Rp116 miliar). Melengkapi lima besar box office adalah Sinister 2 dengan US$4,7 juta (Rp65 miliar).



Sebarkan :

Ikuti diskusi dan kirim pendapat anda melalui form di bawah ini.



SELASA, 28 SEPTEMBER 2021