SELASA, 28 SEPTEMBER 2021

Sejumlah Musisi Dunia Rayakan Ulang Tahun Michael Jackson

Sejumlah musisi ternyata masih mengenang sosok mendiang Michael Jackson. Raja Pop yang berpulang, pada 25 Juni 2009, itu tercatat berulang tahun, pada 29 Agustus kemarin.

Jika hari ini masih hidup, kakak dari Janet Jackson itu kini sudah berumur 57 tahun. Perayaan ulang tahun penyanyi yang juga dikenal dengan nama Jacko  ini dilakukan para musisi dunia dengan pengiriman doa.

Tidak hanya musisi, para anggota keluarga Michael juga ikut mengenang, seperti Jermaine Jackson dan La Toya Jackson. 

Sejumlah doa yang dikirim rekan dan keluarga Michael diunggah melalui akun media sosial masing-masing. 

Dari Beyonce, Justin Bieber, Pharrell Williams sampai Chris Brown kompak menyatakan sosok Michael tidak akan pernah terganti. 

“Kami akan selalu mengingat sang legenda. Selamat ulang tahun untuk si Raja Pop,” tulis Pharrell dalam cuitan 

Semasa hidup, kehidupan Michael memang selalu menarik untuk disimak. Beberapa waktu lalu, diberitakan ia sempat punya keinginan memerankan karakter Jar Jar Binks di film Star Wars.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Ahmed Best, aktor yang memerankan karakter Jar Jar Binks dalam serial televisi Star Wars: The Clone Wars (2014), saat diwawancarai oleh Vice,beberapa waktu yang lalu.

Ketika itu, Ahmed, aktris Natalie Portman dan sutradara Geroge Lucas mendatangi konser Michael di Wembley Arena, London. Di belakang panggung, mereka bertemu dengan Michael dan istrinya, Lisa Marie Presley.

George lalu mengenalkan Ahmed sebagai pemain karakter Jar Jar Binks kepada Michael.

“Michael terlihat kaget. Saya pun merasa kikuk karena tidak mengerti apa yang terjadi,” kata Ahmed.

Setelah pertemuan di balik panggung, George menjelaskan, Michael sebenarnya ingin berperan sebagai Jar Jar Binks, dengan menggunakan teknik make-up seperti dalam video musik Thriller. Sementara George ingin karakter Jar Jar Binks menggunakan teknik make-up dengan CGI.

“George juga berpikir, Michael akan lebih populer dari film Star Wars. Ia tidak ingin hal tersebut terjadi,” ujar Ahmed.



Sebarkan :

Ikuti diskusi dan kirim pendapat anda melalui form di bawah ini.



SELASA, 28 SEPTEMBER 2021