SELASA, 28 SEPTEMBER 2021

Banyuwangi Masuk Kawasan Geopark Nasional, Investor Terus Berdatangan

MEDIABANYUWANGI.COM- Mengawali tahun ini Waringin Hospitality Hotel Group dengan optimis siap untuk menyambut tahun 2019. Ini terwujud dari perjalanan Waringin Hospitality Hotel Group yang telah berdiri sejak tahun 2010 hingga akhir tahun 2018 telah mengoperasikan 18 unit hotel di Indonesia. Yang telah tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Jember, dan Jambi. 

Kehadiran Waringin Hospitality Hotel Group di Indonesia merupakan suatu tujuan untuk terus berpartisipasi aktif  dalam meningkatkan pariwisata dan menumbuhkan kontribusi terbaik untuk dunia perhotelan di Indonesia.

Di bulan Januari 2019, Waringin Hospitality mendapatkan investor baru untuk mengembangkan brand Luminor Hotel di kota Banyuwangi, Jawa Timur. Luminor Hotel Banyuwangi rencananya akan dibangun di Jl. Yos Sudarso No.66 Klatak Kaliputro, Banyuwangi. Dengan jumlah total kamar sebanyak 81 kamar terdiri dari 2 type kamar Superior Room dan Deluxe Room. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Free WIFI, Restaurant & Bar, Spa, Gym, Private Pool, Bike Rental & Car Rental.  

Pada hari Kamis 24 Januari telah diadakannya acara Penandatanganan Kontrak Kerjasama Luminor Hotel Banyuwangi yang diadakan di Rock N Sugar Coffee & Bistro Luminor Hotel Pecenongan Jakarta. Acara ini dihadiri langsung oleh Rindar Suhardiansyah selaku investor Luminor Hotel Banyuwangi, jajaran Direksi dari Waringin Hospitality Hotel Group, juga beberapa investor Waringin Hospitality lainnya. 

Kota Banyuwangi terletak di bagian ujung timur pulau Jawa tepatnya di kawasan Tapal Kuda. Memiliki luas 5.782,50 km, wilayah Banyuwangi merupakan tempat yang dijadikan sebagai jalur strategis penyeberangan untuk menuju ke Bali dengan melalui pelabuhan Gilimanuk. 

Banyuwangi kini menjadi sebuah Kawasan Strategi Pariwisata dan Geopark Nasional. Untuk itu Banyuwangi terus berbenah di sektor pariwisata. Pembenahan infrastruktur pariwisata tengah dikebut, mulai dari aksesibilitas, amenitas, hingga membuat beragam atraksi wisata yang memampu menarik minat wisatawan dalam dan luar negeri. Tak hanya itu, destinasi wisata 1.000 festival ini juga terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia pelaku pariwisata, mulai dari jasa transportasi, guide, pengelola destinasi, hingga pengelola penginapan.  

Untuk itu Waringin Hospitality Hotel Group mengerti bahwa kebutuhan masyartakat di kota Banyuwangi untuk hotel saat ini sangat tinggi ditambah dengan perubahan kehidupan sosial masyarakat yang terus berubah dan mengikuti perkembangan zaman, sehingga banyak kebutuhan beraktifitas di hotel. Semoga dengan Waringin Hospitality menghadirkan Luminor Hotel di Kota Banyuwangi dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu dalam melakukan semua kegiatan social seperti acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, bahkan meeting bersama sahabat dan teman kantor. 

“Our Choice” menjadi slogan utama Waringin Hospitality Hotel Group saat ini. Yang memiliki tujuan dapat membuat para tamu aman, senang, dan puas dengan memberikan hasil yang terbaik dan menjadi pilihan utama para tamu dalam memilih hotel yang terbaik di hati mereka.(jo) 



Sebarkan :

Ikuti diskusi dan kirim pendapat anda melalui form di bawah ini.



SELASA, 28 SEPTEMBER 2021