SELASA, 28 SEPTEMBER 2021

Lagi, Hotel Berbintang Berdiri di Banyuwangi

MEDIABANYUWANGI.COM-Pengembangan bidang Pariwisata yang diambil Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, terus mendapat sambutan positif dari para pengembang Akomodasi Perhotelan. Setelah sebelumnya beberapa Hotel berbintang berdiri, kini  Archipelago Internasional mendirikan hotel dan conference center di jalan Brawijaya Banyuwangi. Hotel megah tersebut diresmikan Bupati Banyuwangi Abdulah Azwar Anas, Rabu (09/5/2018).  


CEO Archipelago International, John Flood,mengatakan generasi wisatawan masa kini lebih tertarik dalam menemukan tempat-tempat baru, yang masih alami. Dengan keindahan alam yang tidak kalah menarik dengan tempat wisatapopuler lainya di  Indonesia.
  “Tidak hanya untuk menjadi tujuan wisata Banyuwangi juga mengalami peningkatan destinasi bisnis dan MICE (Meeting Incentive Conference Exhibition). Dengan demikian, Aston Banyuwangi  Hotel and Conference Center adalah tempat yang sempurna, terutama untuk mendukung  perkembangan yang berkelanjutan dan beragam bagi kota ini,” ujar John flood.  


Aston Banyuwangi Hotel memiliki 123 kamar dengan tiga tipe yaitu Superior, Deluxe, dan Suite. Hotel ini memiliki desaian klasik sekaligus modern dan bergaya, dengan fasiltas dan perlengkapankelas atas. Selain itu Aston Banyuwangi Hotel juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas rekreasi dan bisnis, tiga ruang pertemuan dan satu buah ballroom kapsitas 1000 orang. Dilengkapi dengan restoran khas beroperasi sepanjang hari, tersedia sebuah coffee shop, dan sebuah kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.  


Letak Aston Banyuwangi Hotel, juga sangat strategis, berada ditengah kota namun dapat dijadikan pilihan bagi para pelancong yang mendambakan keindahan pemandangan alam yang sangat menarik, seperti Pantai Pulau Merah, dengan pasirnya yang menawan,  air sebening kristal di Green Bay, atau pesona keindahan Kawah Ijen yang fenomenal, yang hanya berjarak tempuh 90 menit dari hotel.(*)       



Sebarkan :

Ikuti diskusi dan kirim pendapat anda melalui form di bawah ini.



SELASA, 28 SEPTEMBER 2021