SELASA, 28 SEPTEMBER 2021

HUT Ke-6 Tahun PT BSI, Bagi-bagi Umroh Gratis

MEDIABANYUWANGI.COM- PT Bumi Suksesindo (BSI) memperingati ulang tahunnya yang ke  6 Tahun, di area site Tumpang Pitu, Sumberagung, Pesanggaran ,  Peringatan ulang tahun  perusahaan ini melibatkan seribu lebih karyawan dan ratusan stakeholder dan warga sekitar  site.Minggu(3/6/18).    

Acara spesial PT BSI ini diawali dengan khataman Al Quran yang dimulai pada pagi hingga  sore hari. Setelah khataman Al Quran, acara dilanjutkan dengan seremonial peringatan yang  diisi dengan berbagai kegiatan.   Ada pengajian agama, santunan anak yatim, pengundian door prize dan diakhiri dengan  buka puasa bersama.

“Ada hadiah umroh di grand lucky draw bagi para undangan. Selain  itu, kita juga adakan santunan yatim kepada 75 anak dari wilayah Pesanggaran,” jelas Senior  Manager External Affairs, Sudarmono.  

Seribu lebih undangan yang terdiri dari karyawan, stakeholder serta warga sekitar site,  memadati tempat yang telah disediakan oleh panitia. Sudarmono menambahkan bahwa  momen ini sangat baik untuk mempererat hubungan baik dengan warga sekitar.   “Kami  mengundang warga sekitar dalam acara ini agar hubungan baik dengan mereka tetap  terjaga,” imbuh Sudarmono.  

Selain jajaran manajemen site PT BSI, acara ini juga dihadiri oleh jajaran direksi. Forum  pimpinan kecamatan (Forpimka) Pesanggaran juga tampak hadir di tengah-tengah  undangan. Begitu juga dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat Pesanggaran.  Mereka tampak lebur dalam suasana kebersamaan momen bulan Ramadhan ini.  

Sementara itu, acara HUT PT BSI tersebut menjadi moment paling berkesan bagi salah satu bocah yatim perempuan yang hadir sebagai undangan penerima santunan yatim-piatu. Betapa tidak, karena undangan dengan nomor undian 000082 miliknya dinyatakan sebagai pemenang undian Umroh gratis dari PT BSI bertajuk  Lucky Draw tersebut. 
 

Bocah yatim yang beruntung itu bernama Aura Putri anak pasangan almarhum Muhammad Amin dan Sri Wahyuni (36), warga Dusun Ringinsari, Desa Pesanggaran, Kecamatan Pesanggaran.   “Ya senang sekali saya,” kata Aura Putri sambil meneteskan air mata di pipinya, Minggu(3/6/18).  

Karena salah satu pemenang hadiah Umroh adalah masih anak-anak , pihak menejement PT BSI selaku pemberi hadiah akan memberangkatkan Aura Putri bersama Ibunya untuk pergi Umroh pada januari tahun depan.   “Sesuai jadwal akan diberangkatkan pada januari mendatang, Ungkap manager Corporate Communication PT BSI, T Mufizar Mahmud.  

Pada puncak peringatan HUT  PT BSI ke 6 tahun tersebut, selain 2 (Dua )  pemenang undian Umroh gratis, panitia juga memberikan hadiah 1 unit sepeda motor serta  puluhan hadiah lain untuk karyawan dan tamu undangan yang hadir.(*)   
     



Sebarkan :

Ikuti diskusi dan kirim pendapat anda melalui form di bawah ini.



SELASA, 28 SEPTEMBER 2021